Deeply of Relationship

Fedrich's Life

“God wants my trust, since trust speaks deeply of relationship.” @Kelly Minter@

“Tuhan menginginkan kepercayaan saya, karena kepercayaan bicara mengenai hubungan yang dalam.” @Kelly Minter@

Yeremia 29:13-14a Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, 14a Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman Tuhan,

Mazmur 27:8 Hatiku mengikuti firman-Mu: “Carilah wajah-Ku”; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN.

Hubungan dengan Bapa bukan formalitas karena faktor keagamaan, juga bukan karena kubutuhan baru kita mau berhubungan dengan Bapa, tetapi karena kita merindukan-Nya, seperti bapa merindukan kita.

Hubungan yang terjalin dengan baik harus dilakukan berulang-ulang, bukan hanya satu kali saja dalam seminggu, tetapi setiap hari.

Hanya orang yang sungguh-sungguh percaya kepada Bapa yang dapat melakukannya. Bagaimana dengan kita?

Mazmur 84:11 Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri diambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang…

View original post 43 more words

Leave a Reply

